Kiat Hemat Saat Pindah Rumah

Kiat Hemat Saat Pindah Rumah- Anda telah menemukan rumah baru dan sekolah yang anak-anak Anda senangi di lingkungan tersebut. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah pindah dari tempat Anda sekarang. Tentunya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. 



Ini adalah fase yang bisa membuat Anda stres ketika menyadari begitu banyak barang yang harus dikemas sementara tidak ada cukup waktu untuk melakukannya.  

Perlukah Menyewa Jasa Pindahan? 

Tidak ada salah atau benar dalam hal ini Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta semuanya tergantung dari kebutuhan Anda.  bagaimana keluarganya –yang terdiri dari tiga orang dewasa dan dua anak-anak– bisa mengurus pindahan sebanyak tiga kali di Jakarta tanpa menggunakan jasa pindahan. Sementara itu, pegawai jasa pindahan profesional juga punya tip-tip berguna saat memilih jasa pindahan dan keuntungan yang didapat dari jasa tersebut. 

Memilah-milah Barang 

Memilih-milih barang perlu dilakukan sebelum mengepak sendiri atau dipak oleh jasa pindahan. Singkirkan barang-barang yang tidak Anda perlukan lagi –entah dijual atau disumbangkan ke orang lain. "Jangan sampai barang-barang tersebut menumpuk di tempat baru, apalagi bila Anda pindah ke rumah yang lebih kecil,”. 

Sedikit tip: Jika Anda tidak menggunakan sebuah barang selama enam bulan hingga setahun lamanya, kemungkinan besar Anda tidak membutuhkannya. Barang-barang semacam ini adalah kandidat bagus untuk disingkirkan.  Anda perlu mulai proses yang satu ini jauh-jauh hari, kalau tidak ingin terburu-buru. "Setidaknya siapkan satu bulan di muka. Biasanya pada saat itu kita menyadari bahwa kita ternyata memiliki banyak barang yang kita tidak gunakan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group.  

Wibi Alwi Surya Kuncoro, biasa di panggil Wibi, Hoby saya adalah menjelajahi internet, main game, Dengerin Musik, menulis, Travelling, Adventure, mencari ilmu pengetahuan dan semua yang berkaitan dengan Komputer dan Internet serta perkembangan jaman dan pengetahuan. Salam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon