Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Seperti dalam lirik lagu anak-anak "Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa". Kalimat-kalimat tersebut memang begitu adanya. Namun pada artikel ini saya tidak ingin membahasnya, namun yang admin ingin bahas adalah mengenai asupan gizi untuk seorang bayi. 

Seorang ibu yang baik seyogyanya memberikan makanan yang sehat dan berkualitas bagi bayinya. Seiring dengan bertambahnya umur bayi, kemampuan bayi dalam menerima jenis asupan makanan akan berbeda menurut jenjang umurnya. Agar kesehatan anak bayi tetap terjaga dan kebutuhan gizi bayi tercukupi perlu diperhatikan jenis makanan yang diberikan ke bayi. ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi dan ASI saja sudah dapat memenuhi kebutuhan gizi bayi. Namun dengan seiringnya pertumbuhan dan perkembangannya, ASI saja tidaklah cukup untuk memenuhi zat gizi bayi karena itulah bayi perlu mendapat makanan pendamping ASI (MPASI).

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Di Indonesia sendiri sudah ada Bubur Bayi Organik yang cocok untuk kebutuhan bayi. Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia dan sudah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM tidak lain adalah Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Review Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna merupakan merk dagang dari Perusahaan Kalbe Corporate yang mempunyai moto "The Scientific Pursuit of Health for a Better Life", dengan visi Menjadi perusahaan produk kesehatan Indonesia terbaik dengan skala internasional yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan manajemen yang prima. serta misi Meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik. Sesuai dengan visi dan misinya perusahaan kalbe sudah banyak memberikan kontribusi kesehatan masyarakat Indonesia. 

Salah satu produk kalbe yang terbuat dari alam dan diproses secara alami adalah Milna Bubur Bayi Organik yang merupakan makanan pertama pendamping ASI.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Nutrisi Terbaik dari Alam
  • Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM

Nutrisi Lengkap dan Seimbang


Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:
  1. Tinggi Protein
  2. Tinggi Serat
  3. Omega 3 & Omega 6
  4. Tinggi Zat Besi
  5. 12 Vitamin & 8 Mineral
Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi  harian Si Kecil agar tumbuh optimal.
Jangan Lupa Baca Juga : 
Kursus online bersertifikat di indonesia
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia
Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain?
EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia
Awal Makan yang Tepat

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

  • Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu
  • Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi
  • Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil sudah memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap yang dibutuhkan bayi, karena nutrisi esensial untuk tumbuh kembang, yakni makro nutient yang terdiri atas vitamin, mineral serta air dan makro nutrient yang terdiri atas karbohidrat, protein serta lemak sudah lengkap dan terkandung dalam Milna Bubur Bayi Organik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
4 Desember 2015 17.41 delete

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon