Tips Setelah Putus Cinta

Tips Setelah Putus Cinta-Sedih saat putus cinta memang wajar. Semua orang pasti pernah dan akan mengalaminya. Namun, bukan berarti, kita malah menjadikan hidup tidak berguna karena ditinggal pacar. Karena, masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu bangkit dari kesedihan.

Lalu, bagaimana dong caranya bisa senang setelah putus cinta? Cara agar kita terlihat seperti wanita yang lemah.

Tips Setelah Putus Cinta

Nah, bagi Anda yang baru putus cinta, jangan terus-terusan berbalut dalam kesedihan. Cobalah tips berikut untuk membantu membuat Anda kembali merasa bahagia.

  1. Introspeksi diri
    Kegagalan yang kemarin kita perbuat pasti membuahkan hasil tanda tanya terhadap hati kita. Apa yang salah? Kenapa bisa putus? Mungkin, kita perlu menyendiri dulu untuk beberapa saat. Pikirkan apa yang membuat hubungan berakhir. Setelah menemukan jawabannya, bangkitlah dari keterpurukan dan tataplah indahnya dunia. Keindahan dunia tidak hanya terletak pada dirinya, namun masih banyak hal lain yang jauh lebih indah.
  2. Menjaga penampilan
    Bagi beberapa wanita, bahagia adalah ketika bisa bersolek dan memilah-milah baju dengan cara yang bebas. Dan sudah saatnya kita mengubah penampilan. Yang dulunya cuek dengan berat badan, sekarang mencoba mengatur pola makan.  Jika dulu tidak memperhatikan kecantikan, tidak ada salahnya jika mencoba make up natural yang membuat kita terlihat lebih fresh dan beda
  3. Tebarkan senyum
    Kebanyakan, orang yang baru putus cinta sering merenung dan sedih. Mereka seolah sudah tidak menemukan kebahagiaan lagi. Menangis saat putus sih boleh saja, tapi keesokan harinya, Anda harus kembali menatap dunia. Jangan lupa untuk tebarkan senyuman yang menunjukkan bahwa kita adalah sosok wanita yang kuat. Senyum adalah hal yang sederhana tapi bisa mengubah pandangan orang terhadap kita. Dari senyuman di setiap sudut pandangan, orang akan merasakan kedamaian dari senyum yang kita tebarkan.
  4. Olahraga
    Tak harus olahraga yang berat melainkan Anda bisa melakukan olahraga yang ringan. Misalnya jalan santai setiap pagi selama 30 menit mengelilingi kompleks yang akan membuat pikiran menjadi lebih segar dan badan lebih rileks. Atau, dengan mengikuti yoga yang waktunya bisa kita sesuaikan dengan jadwal kerja.
Nah, setelah mengikuti tips di atas, kini tiba saatnya bagi Anda untuk membuka hati. Mencoba memberikan ruang di hati untuk sosok lain yang sedang berusaha mendekati kita. Semoga segera bisa move on dan menemukan yang lebih baik. Sekiann and Move On.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon