Puisi Sahabat-Pujaan Dan Harapan

Wibi Alwi Surya Kuncoro 12.14.00
Puisi Sahabat-Pujaan Dan Harapan

Aku berharap aku pergi..
Pergi bersama mentari pagi..
Aku berharap aku terbang..
Terbang bersama kumbang..

Pergi terbang mencari kehidupan..
Kehidupan yang selama ini aku impikan..

Puisi Sahabat-Pujaan Dan HarapanTersenyum bahagia bersama rembulan..
Dan menari penuh keindahan..


Indah memang terasa indah…
kala aku duduk berdua dengan mu..
menyambut pagi, menggapai malam


Hidupku penuh harapan dan mimpi..
Bersama imajinasi aku akan pergi..
Mencari kasih dan cinta sejati..
Dan kebahagian yang haqiqi..



Dikirim Oleh Imelda Pasha-Malang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon