Cara membuat Account Paypal Gratis

Wibi Alwi Surya Kuncoro 12.11.00
Cara membuat Account Paypal Gratis-Membuat rekening online di paypal adalah solusi terbaik untuk memudahkan transaksi online. Cara membuat mendaftar dan membuat rekening online di paypal yang mudah dan gratis membuat PayPal paling banyak digunakan oleh netter untuk melakukan transaksi via online. baik untuk mengirim pembayaran, maupun untuk menerima pembayaran secara online.
Cara membuat Account Paypal Gratis

Cara membuat rekening online Paypal

Membuat rekening online di paypal adalah pilihan terbaik saat ini. Meskipun banyak rekening online lain, saat ini paypal adalah rekening online terbesar yang paling banyak digunakan.

Selain untuk melakukan pembayaran, membuat rekening online di paypal juga banyak digunakan oleh netter yang menggeluti kerja online untuk menerima pembayaran dari bisnis internet.

Panduan lengkap cara membuat rekening online di paypal

Sebelum membuat rekening online di paypal atau di rekening online manapun, anda membutuhkan sebuah email. Untuk anda yang belum punya email, klik cara membuat email gmail atau cara membuat email yahoo, atau cara membuat email hotmail untuk membaca tutorial cara membuat email gratis tidak pakai lama.

Setelah memiliki email, lanjutkan membuat rekening online di paypal sesuai petunjuk berikut ini : 
  • Kunjungi / klik www.paypal.co.id untuk membuat rekening online di paypal indonesia lalu klik tombol daftar atau sing up.
Cara membuat Account Paypal Gratis
  • Klik tombol memulai pada jenis akun paypal yang anda inginkan, ( sebaiknya pilih primer jika ingin digunakan secara pribadi untuk kemudahan di kemudian hari ).
Cara membuat Account Paypal Gratis
  • Pada halaman pembuatan akun rekening online paypal berikutnya, masukkan data diri lengkap anda.
Cara membuat Account Paypal Gratis
Catatan :
Data yang dimasukkan harus sama persis dengan data di rekening bank dan KTP jika tidak ingin mengalamai masalah saat mengirim uang dari paypal ke rekening sendiri.
Jika anda tidak punya nama tengah atau belakang atau keduanya, kosongkan nama tengah lalu isi nama belakang dengan koma ( , ).

  • Perikasa kembali semua data yang anda masukkan di form pendaftaran akun paypal. Apabila semuanya sudah benar, klik tombol Setuju dan buat rekening.
  • Masukkan kode chaptca yang anda lihat pada kolom yang tersedia lalu klik tombol lanjutkan. Jika tidak bisa membaca kode yang diberikan, klik tulisan perbarui gambar yang ada di samping kode chaptca. Kode yang dimasukkan harus sama persis, huruf besar dan kecil berpengaruh.
  • Pada halaman formulir pendaftaran membuat rekening online paypal berikutnya, klik tulisan masuk ke rekening saya.
Cara membuat Account Paypal Gratis
  • Anda akan diarahkan ke rekening paypal anda pada halaman berikutnya. Rekening Online Paypal sudah jadi tapi masih harus dikonfirmasi via email. 
Cara membuat Account Paypal Gratis

Artikel cara konformasi paypal saya tulis di artikel lain agar artikel ini tidak terlalu panjang. Untuk membaca artikel tesebut, klik cara konfirmasi akun paypal. Cara membuat Account Paypal Gratis berakhir sampai disini. Semoga hari anda menyenangkan, sampai jumpa di artikel yang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »