Kontes SEO Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Murah Reseller Dress Gamis

Wibi Alwi Surya Kuncoro 14.41.00
Kali ini Wibialwis Blog akan memberikan informasi untuk anda mengenai Kontes Seo Terbaru 2013 Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis Terbaru Bulan Juni - Juli 2013. Perlu sobat wibialwis ketahui bahwasanya kontes seo ini sudah diadakan oleh toko baju online www.bajumurmer.com yang ke-2 kalinya, kontes seo juli 2013 bajumurmer.com yang ke-2 rinciannya sebagai berikut :

BERHADIAH :
 JUARA 1:
Uang tunai Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
JUARA 2:
Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 3:
Uang tunai Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 4-10:  
Uang tunai Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
Waktu Pelaksanaan Kontes SEO:
27 APRIL 2013 pukul 12.00 WIB
SAMPAI
27 JULI 2013 pukul 21.00 WIB
Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Bajumurmer.com : 
1. Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
 2. Peserta wajib untuk
NOTE: Jika didapati tidak melakukan persyaratan wajib maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
A.  Memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis“ di blog atau webnya masing masing. Judul bebas, boleh juga menggunakan kata kunci. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 3 linkback dengan anchor text:
B. Peserta Kontes SEO Mendaftarkan URL Artikelnya.
Cara pendaftaran dengan mengirim EMAIL ke bajumurmerdotcom@gmail.com dengan
Subject :  DAFTAR KONTES SEO BAJUMURMER.COM
Isi Pesan  : Nama ( Sesuai KTP), No HP, Alamat Email, URL Artikel Kontes, Alamat Lengkap
 Contoh :
SUBJECT   :   DAFTAR KONTES SEO APRIL-JULI BAJUMURMER.COM
ISI    
Nama   :  Widya
No. HP   :  085731174590
Alamat E-Mail :  bajumurmertitikcom@gmail.com
Alamat Lengkap :
Jl. Bratang Gede VI D No.8  Surabaya
Jawa Timur 60245
NB : Harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya misal (http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=9) , dan bukan nama domain web (http://bajumurmer.com )atau blognya(http://bajumurmer.wordpress.com)  pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
C. Peserta wajib memasang banner KONTES SEO Bajumurmer.com di SIDEBA blognya. Jika didapati tidak terdapat banner kontes maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (pilih 1 diantara 2 pilihan berikut) :

I. Banner 450 x 56
 Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis
II. Banner 200 x 186
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis
D. Wajib Like Facebook Page Kami di  http://www.facebook.com/bajumurmeronlineshop
3. Syarat pemenang kontes adalah:
A. Terdaftar sebagai peserta kontes

B. Peserta yang URL postingannya tercantum di Google.co.id dan sudah mendaftar URL Artikelnya ke email bajumurmerdotcom@gmail.com.
NOTE : Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO Bajumurmer.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
C. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 27 Juli 2013 pukul 21.00 WIB  
(apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 27 Juli 2013 pukul 21.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).
4. Proses Pemilihan Pemenang
a. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah kontes berakhir.
b. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
c.  Kami akan memilih pemenang pada tanggal 28-29 Juli 2013. Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi No.1, 2 dan 3 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
  d. Semua metode blackhat dilarang (kami akan terus pantau terutama yang berada di urutan 1-10, jika ada peserta yang kedapatan menggunakan BlackHat SEO otomatis didiskualifikasi).
5. Blog ataupun Artikel berbahasa Indonesia dan  tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di RepublikIndonesia. Kontes ini didedikasikan khusus untuk seluruh wargaIndonesia.
6. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
Perhatian !!!
* Apabila menjelang hari terakhir kontes jumlah peserta dan artikel pada Google masih dibawah 50, maka waktu terakhir pelaksanaan kontes akan diperpanjang selama 30 hari.
* Peraturan diatas selalu berlaku pada jatuh tempo bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.

Baca Juga Artikel Kontes seo lainnya Cari Uang Lewat Ekiosku.com yang diadakan oleh toko online indonesia, kontes seo ini diadakan oleh ekiosku.com yang ke-2 kalinya.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia - See more at: http://wibialwis.blogspot.com/2013/06/anekahostingcom-web-hosting-murah_2977.html#sthash.xysLN1OO.dpuf
Mudah-mudahan artikel saya diatas mengenai Kontes Seo Terbaru 2013 Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Tentang Kontes Seo Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
18 Juli 2013 pukul 21.57 delete

wah boleh juga nih di coba..

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon