Download DirectX 9.0c Terbaru full version

Wibi Alwi Surya Kuncoro 15.45.00
Download DirectX 9.0c New Update  - Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti penuh warna grafik, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.

Versi terbaru dari Gaming Microsoft Windows API memberikan kekuatan baru Microsoft Tingkat Tinggi Bahasa Shader (HLSL) dan fitur suite paling canggih dari alat desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti spektrum penuh grafis warna, video, 3 - D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.

DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat perangkat keras video rendering, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan model baru diprogram shader vertex dan pixel 2,0.

Rincian :

    Title: DirectX 9.0c (Jun 10)
    Filename: directx_Jun2010_redist.exe
    File size: 95.63MB (100,273,008 bytes)
    Requirements: Windows (All Versions)
    Languages: en-US
    License: Freeware

Download :


Demikian artikel yang berjudul  Download DirectX 9.0c Terbaru full version. Semoga bermanfaa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon