Trik Melindunggi Jaringan Wifi dengan Wiffi Protector

Trik Melindunggi Jaringan  Wifi dengan Wiffi Protector
Trik Melindunggi Jaringan  Wifi dengan Wiffi Protector-Pada zaman canggih seperti sekarang ini, semuanya sudah serba mudah dan modern. Bahkan semua aktivitas saat ini dilakukan dengan menggunakan bantuan teknologi. Berbagai teknologi pun telah banyak diciptakan oleh orang-orang pintar sehingga membuat kehidupan manusia saat ini menjadi lebih mudah. Dan hal ini sebenarnya juga dapat membuat orang menjadi malas atau pun tidak ingin bekerja keras lagi dikarenakan semua sudah bisa dikerjakan dengan mudah dengan bantuan teknologi.

Nah, salah satu kemajuan teknologi saat ini adalah adanya komputer dan koneksi internet. Dengan adanya koneksi internet, kita dapat terhubung dengan apapun hal yang jauh dari kita. Atau bisa juga disebut sebagai jendela dunia, karena kita dapat mengetahui bagaimana dunia luar hanya dengan menggunakan internet saja. Dan biasanya koneksi internet ini didapatkan dengan menggunakan bantuan dari modem. Banyak orang menggunakan modem tipe wifi karena dirasakan dapat memberikan kemudahan yang jauh lebih nikmat daripada menggunakan kabel LAN biasa. Karena koneksi internet dapat di akses dengan jarak yang lumayan jauh.

Walaupun memiliki kelebihan, modem dengan tipe wifi ini juga memiliki kekurangan tersendiri. Kekurangan nya adalah jika banyak orang yang menggunakan jaringan kita juga. Karena hal ini dapat menyebabkan koneksi internet jadi lambat. Maka dari itu, kali ini kami akan membahas bagaimana cara melindungi suatu jaringan wifi dengan sebuah tool atau pun aplikasi tambahan. Dan aplikasi yang akan kami gunakan kali ini adalah aplikasi wifi protector.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menggunakan wifi protector.
  1. Pertama-tama download dulu aplikasi Wifi Protector pada website resminya berikut disini
  2. Install aplikasi tersebut di komputer anda dan kemudian jalankan.
  3. Akan ada dua tombol utama pada aplikasi ini yaitu Start VPN Protection dan Secure my WiFi router.
  4. Kemudian, klik tombol Secure my WiFi Protector yang berfungsi untuk melindungi router anda. Maka dengan demikian secara otomatis aplikasi ini akan melakukan enkripsi kata sandi wifi anda.
  5. Apabila ada pengguna lain yang mencoba membobol kata sandi atau mencoba untuk tersambung ke jaringan, maka aplikasi ini akan membunyikan alarm.
  6. Apabila terjadi demikian, maka klik View trusted devices untuk melihat perangkat-perangkat yang tersambung dengan koneksi internet anda.
  7. Terakhir, jika anda ingin memutuskan jaringan, klik saja Forget this device. Namun sebaliknya, jika anda ingin memberikan izin kepada suatu perangkat device, maka klik Trust this device.
Mudah bukan Trik Melindunggi Jaringan  Wifi dengan Wiffi Protector, Silahkan Anda mencobanya, agar wifi anda terlindungi dengan bagus. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon