Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 merupakan smartphone buatan samsung yang mana dikabarkan akan meluncur dengan layar seluas 6,3 inchi. Dengan layar seluas itu dipastikan Galaxi Note akan terlihat seperti tablet dengan ukuran layar 7 inchi. Galaxi note merupakan produk samsung yang terdepan dalam mengusung kategori phablet. Hal seperti ini menarik vendor lain untuk juga memproduksi serupa misalnya saja LG Optimus Vu serta Huawei Ascend Mate. Hal tersebut akan memicu persaingan yang cukup ketat untuk pasaran phablet di tanah air kita ini.

Samsung Galaxy Note 3
Samsung merupakan pionir dari phablet yang dikabarkan akan mempersiapkan secara matang perilisan Galaxy Note 3 ini agar vendor elektronik Korea Selatan ini semakain kokoh dipasar pablet. Jika dilihat dari seri Note sebelumnya, sepertinya samsung selalu memperbesar ukuran pada layar yang digunakan. Lihat saja pada seri Note untuk yang pertama kali memakai layar seluas 5,3 inchi kemudian disusul dengan Galaxi Note 2 yang memakai layar lebih besar yaitu 5,5 inchi. Sedangkan yang terakhir ini adalah Galaxy Note 3 dengan layar hampir 7 inchi. Layar yang cukup lebar untuk sebuah phablet, karena seperti yang telah diutarakan diatas, pada umumnya phablet memiliki ukuran LCD sekita 5 inci. Mungkin ini salah satu gebrakan yang akan di lakukan oleh Samsung agar phablet ini menyerupai tablet yang sudah banyak dihadirkan sebelumnya dengan ukuran layar 7 inci.

Rumor Spesifikasi samsung Galaxy Note 3


Selain layar yang bertambah luas Samsung Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti OLED atau Organic Light Emiting Diode. Teknologi terbaru ini memiliki keunggulan untuk menampilkan gambar dengan penuh kualitas namun membutuhkan konsumsi daya yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan layar LCD yang digunakan oleh kebanyakan ponsel. Selain itu Note 3 juga dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan dipastikan OS yang dipakai adalah OS yang paling baru dari Android yaitu versi 5.0 aka Key Lime Pie. Selain itu juga dilengkapi kamera dengan resolusi 16 MP.Untuk spesifikasi lainnya sangat disayangkan kerena Samsung tidak memberikan keterangan lebih mendalam tentang hal tersebut. Namun, para pengamat ponsel mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Galaxy S4 seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A15.

VR-Zone melansir bahwa phablet Samsung Galaxy Note 3 ini merupakan pesaing baru pada pasar tablet karena ukurannya yang hampir 7 inchi. Memang, Samsung tidak pernah berhenti untuk menghadirkan produk-produk lainnya yang juga tidak kalah istimewa. Namun peluncurannya diperkirakan masih beberapa bulan ke depan, sperti apa yang di nyatakan oleh situs resmi samsung yang belum bisa memastikan Phablet ini diluncurkan ke pasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon