Penyebab BB Seiring Restat Dan Solusinya

Wibi Alwi Surya Kuncoro 13.46.00
Penyebab Kenapa Blackberry Sering Restart Sendiri - Sering kali pengguna blackberry mengeluh kepada kami atas masalah yang mereka alami, salah satu pertanyaan yang paling banyak datang kepada kami adalah mengenai kenapa blackberry sering restart sendiri, tanpa ada user melakukan perintah untuk restart. Pasti pembaca sekalian ingin mengetahui kan, apa penyebab blackberry sering restart sendiri ? Sebenarnya ada beberapa hal atau banyak hal yang menyebabkan blackberry sering restart dengan sendirinya. Namun kebanyakan dan hampir dipastikan bahwa sebagian besar masalah blackberry restart sendiri disebabkan oleh 2 hal penting yang akan kami jelaskan nanti.

Penyebab BB Seiring Restat Dan Solusinya

Dengan mengetahui penyebab blackberry sering restart sendiri, tentunya anda akan belajar menemukan solusi untuk blackberry yang sering restart sendiri tersebut. Namun anda tak perlu lagi, mencari dan berusaha menemukan, karena kami siap menyajikan informasi penyebab kenapa blackberry sering restart sendiri secara gratis dan anda tinggal memahaminya. Okay, tak perlu lagi mengulur waktu, sebenarnya ada 2 penyebab blackberry sering restart sendiri tanpa kita melakukan restart secara sengaja. Berikut ulasannya :

Penyebab Blackberry Sering Restart Sendiri , Dikarenakan Memori Low Dan Penuh

Perihal ini dapat berlangsung dikarenakan memory di blackberry anda telah amat minim dapat berlangsung dikarenakan anda sudah instal banyak aplikasi yang menggunakan memory. Coba hapus aplikasi yang anda paling akhir instal sebelum saat berlangsung restart.

Memory low juga dapat dikarenakan system anda mengunakan memory serta blackberry anda butuh clear memory. Dikarenakan telah lama anda tidak kerjakan maintenance cabut baterai atau clean memory. Blackberry anda jadi tidak stabil serta restart sendiri.

Memory low dikarenakan data anda menggunakan memory terhitung e-mail, messages, sms, bbm chats, chat lainnya… hapuslah data-data yang tidak pending atau kerjakan wipe data untuk hapus seluruh data lama anda. Janganlah lupa backup dulu blackberry data serta bbm data anda sebelum saat kerjakan wipe, mana tahu anda butuh kembali data tersebut.

Penyebab Blackberry Sering Restart Sendiri , Dikarenakan Adanya Aplikasi Blackberry Yang Sedang Crash, Conflict atau Error

Dapat berlangsung juga dikarenakan ada di antara aplikasi yang bikin error pada system blackberry anda serta jadi tidak stabil maka blackberry ngerestart sendiri. Bila error tersebut berlangsung sesudah anda barusan instal aplikasi / theme baru. Cobalah hapuskan dulu aplikasi / theme yang anda barusan instal untuk fix error tersebut. Buka options – applications, tentukan aplikasi terkahir instal serta delete/hapus. Bila sesudah delete, blackberry anda jadi normal kembali, bermakna problem apps, anda dapat cobalah instal lagi aplikasi atau theme tersebut bila memanglah di butuhkan. Dikarenakan terkadang bukan hanya aplikasi error namun cuma dikarenakan pada waktu instal/download berlangsung error. Salah satu solusinya coba anda reset blackberry ke pengaturan awal.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan mengenai artikel Penyebab Kenapa Blackberry Sering Restart Sendiri, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon