Cara Membuat Aplikasi API KEY Twitter

Wibi Alwi Surya Kuncoro 14.32.00
Cara Membuat Aplikasi API KEY Twitter-Malam ini saya akan berbagi tutorial cara membuat api key twitter , api key twitter ini biasanya di perlukan ketika kita akan membuat kotak komentar twitter di blog dan untuk memasangnya kita memerlukan sebuah API_KEY atau juga hanya untuk membuat aplikasi twitter biasa. untuk itu pada kesempatan ini saya akan berbagi cara termudah untuk membuat Api key Twitter jadi silahkan ikuti petunjuk yang saya berikan di bawah ini.

1. kunjungi situs ini https://dev.twitter.com/apps/new
2. pada "Application details" silahkan isi dengan benar, name di isi dengan nama blog anda
3. Description di isi dengan deskripsi blog anda.. minimal 10 karakter,
4. website di isi dengan Url blog anda,
5. Callback URL di kosongkan
6. Centang pada tulisan Yes, i agree
7. masukan kode keamanan CAPTCHA dan klik Create Your Twitter Appplication.

Silahkan lihat gambar dibawah ini :


Setelah Semua langkah-langkah di atas beres anda akan di bawa ke halaman baru kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Lihat dalam gambar di atas terdapat kode Consumer key IlzhzGY4Bmd0AWg6dZY0w , yang saya kasih warna merah adalah API KEY TWITTER.

Sekarang anda sudah mempunyai API_KEY twitter , tinggal memasangnya, bisa lihat panduanya Cara Membuat Komentar Facebook,Blog Dan Twitter Berdampingan. Demikian artikel yang berjudul Cara Membuat Aplikasi API KEY Twitter yang bisa saya bagikan. semoga berhasil membuatnya. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Anonim
16 Juli 2013 pukul 11.30 delete

ini juga keren sob!! saya coba dulu dah n kunjung balik gan ke blog ane http://rahmatdi99.blogspot.com follow juga yah, nanti ane follow balik thanks!

Reply
avatar
18 Juli 2013 pukul 19.34 delete

Great, berhasil tuk API KEY Twitternya..
Makasih yea shob, cos ane baru belajar ngeblog..
Salam kenal..

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon