Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android

Wibi Alwi Surya Kuncoro 01.12.00
Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android-Ponsel Android yang telah di-root, bisa melakukan berbagai hal untuk mempercantik tampilan dan memsasukan lebih banyak aplikasi.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Font Installer. Aplikasi Android yang satu ini bisa Anda download secara gratis di sini. Dan, seperti yang telah disebutkan di atas, aplikasi ini membutuhkan kondisi root. Jadi, kalau handphone Android Anda belum di-root, Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk Cara root hp android anda bisa Menggunakan Cara ini >>http://wibialwis.blogspot.com/2013/05/cara-root-android.htmll

Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yakni 1.6MB. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan di semua jenis versi OS Android, dari versi 1.5 hingga versi 4.1.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Setelah Anda Menginstall aplikasi ini, Anda akan melihat tiga jenis tab pada layar. Tiga tab tersebut adalah local, server dan preview.

Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android

Pada tab server, Anda akan bisa memilih ratusan font yang bisa didownload secara gratis. Untuk mengetahui jenis font yang diinginkan, aplikasi ini juga menyediakan preview dan backup font. Dua hal ini tentu saja cukup penting. Jangan sampai Anda mengganti font sebelum melakukan backup terlebih dahulu.

Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android

Selain bisa Instal dari server, Anda juga bisa memakai font yang terinstall di SD card. Setelah Anda memilih font yang diinginkan, Anda diminta untuk melakukan reboot / restart. Ikuti langkah tersebut, maka Anda sudah memperoleh font baru pada handphone Android Anda.

Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android

Meskipun memiliki fungsi yang menarik, aplikasi ini juga mempunyai kekurangan. Kekurangan yang pertama adalah tidak semua font menampilkan opsi preview pada saat dipilih. Selebihnya, aplikasi ini berjalan dengan baik.  Nah cukup sekian Cara Mengubah Tampilan Font di Hp Android dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon