Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version

Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version-Deep Freeze Enterprise merupakan sebuah software utility yang bertugas untuk membekukan sistem pada semua konfigurasi sistem pada PC kita,sehingga pada saat kita restart PC kita,keadaan PC kita akan kembali seperti semula atau normal. Software ini memungkinkan data yang tersimpan dalam PC kita aman. Software ini cocok sekali bagi anda yang memiliki usaha warnet maupun game center, karena untuk mencegah terjadinya kesalahan konfigurasi komputer maupun serangan oleh virus.

Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version

Deep Freeze sekarang telah keluar versi yang terbaru, yaitu Deep Freeze Enterprise 7.6. Versi ini sekarang telah mendukung sistem operasi terbaru, Windows 8, sehingga masalah kompabilitas dengan windows 8 sudah teratasi dengan baik.
Apa saja sih fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Deep Freeze 7.6 ini? Silahkan lihat pada ulasan dibawah ini :
  1. Mengembalikan pengaturan 100% dengan sempurna 
  2. Support multiple hard drive.
  3. Menu GUI yang mudah diatur
  4. Reboot dalam mode "Thawed" untuk membuat perubahan permanen pada konfigurasi sistem
  5. Penggunaan memori yang lebih rendah
  6. Mendukung sistem Windows 32 bit dan 64 bit
  7. Perlindungan dengan password untuk mencegah akses asing
Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version

Site: http://www.faronics.com/en-uk/products/deep-freeze/enterprise/
Latest Version: v7.61.220.4320 (maret 2013)
OS: Windows XP/Vista/7/8


Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Full Version [20.7 MB]
Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version

Keygen Deep Freeze Enterprise
  • Install dan jalankan programnya.
  • Jalankan Keygen.exe pilih produk edisi enterprise, lalu salain License Key untuk registrasi. Anda juga bisa menggunakan key/serial yang ada dalam folder.
Sekian info Free Download Deep Freeze Enterprise 7.61.220.4320 Final Version yang kiranya sudah tidak asing lagi, apalagi jika anda sering ke warnet. Selamat menggunakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
7 Juni 2013 19.28 delete

Selamat malam mas,
tadi saya googling nyari deep freeze, eh ketemu lagi ama blog yang gak asing menurut saya hehe
saya kenal dari navigasi blognya..

makasih banyak mas softwarenya, ijin donlont :)

Reply
avatar
8 Juni 2013 12.54 delete

Gan mohon cara instalnya di perjelas lagi dari awal....

Reply
avatar
Anonim
12 Juli 2013 16.32 delete

Bagaimana cara aktivasi key license Deep Freeze 7.61.220.4320, kok selalu error GAN!

Reply
avatar
Anonim
12 Juli 2013 16.36 delete

Bagaimana cara install Deep Freeze 7.61.220.4320, saya sudah masukin key licensenya, tapi masih minta aktivasi online, saya aktivasikan tapi error terus.
Saya minta penjelasannya GAN.
Terimakasih
N.N

Reply
avatar

* Jangan Meninggalkan Link Aktif
* Silahkan berkomentar dengan Kata Sopan Dan Ber-Etika.
* Terima kasih telah singgah di blog ini.
* Oke jangan pernah bosen singgah di sini :D
EmoticonEmoticon